Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Obat alami herbal penghilang jerawat bersih wajah berBPOM asli

Obat alami herbal penghilang jerawat bersih wajah berBPOM asli

Ramuan sinergi alami untuk mengobati jerawat parah dengan cepat dan aman memakai produk obat jerawat dari dalam kapsul bersih wajah…Bisa jadi artikel ini menjadi sebuah tulisan sederhana namun penuh makna bagi para pembaca yang sampai detik ini masih mengalami kecemasan akan jerawat wajah yang semakin parah dan tak jua kunjung sembuh karena beberapa saat lagi anda akan menerima info menarik tentang Obat penghilang jerawat herbal alami yang ampuh kapsul bersih wajah mudahan share produk ini akan sangat penting istimewanya untuk anda.

Kapsul bersih wajah adalah produk obat penghilang jerawat dari dalam secara khusus dan dapat pula memberikan fungsi dan khasiat untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti gatal, alergi, ruam, bisulan dan berbagai masalah kulit lainnya, kapsul bersih wajah masuk dalam kategori obat trdisional untuk mengobati jerawat yang aman tanpa efek samping bahaya karen di komposisikan 100% dari tumbuhan herbal alami tradisional.

“”” Obat jerawat herbal merk kapsul bersih wajah sudah sangat populer hingga sekarang dengan efek penyembuhan jerawat yang efektif karena pemilihan komposisi tanaman tradisional berkhasiat dengan formula takaran yang pas menjadikan kapsul bersih wajah berkhasiat sebagai obat penghilang jerawat dari dalam yang aman dan tanpa efek samping bahaya”””

Komposisi tumbuhan herbal di setiap kapsul bersih wajah asli original.
Kapsul bersih wajah dalam fungsinya sebagai obat jerawat memang patut di perhitungkan oleh konsumen pasalnya ekstraks tanaman herbal pada setiap kapsul bersih wajah telah teruji secara turun temurun ( warisan nenek moyang) yang di buktikan oleh riset dan penelitin di masa modern memberikan manfaat yang hebat sebagai obat jerawat, berikut rincian komposisinya dan fungsinya sebagai tanaman herbal.

1. Extra tanaman Daruju (150 mg/kapsul)
  • Salah satu resep tanaman warisan para lelulur dulu, orang dulu menggunakan daun daruju yang di lumatkan untuk menjadi obat oles penyembuhan berbagai penyakit kulit seperti bisul, gatal, bentol dll dan kini secara modern di ekstrak menjadi serbuk kapsul bersih wajah yang praktis konsumsi dan kaya khasiat.

2. Extra rimpang temulawak (150 mg/kapsul)
  • Temu lawak juga memiliki khasiat yang sangat teruji hingg sekarang, memiliki banyak fungsi untuk kesehatan yang teruji secara klinis termasuk memiliki daya efetifitas tinggi untuk perawatan masalah kulit dan jerawat.


3. Extra daun sambiloto (200mg /kapsul)
  • Di berbagai hasil penelitian daun sambiloto memiliki zat antioksidan tinggi yang memiliki khasiat sebagai anti bakteri yang kuat. Pada kasus jerawat, daun sambiloto terbukti sangat membantu percepatan penyembuhan berbagai jenis jerawat.


Fungsi dan khasiat kapsul bersih wajah obat jerawat yang ampuh.
  • Membantu proses kesembuhan jerawat yang lebih cepat dan efektif.
  • Mengobati dan mencegah resiko jerawat nimbul lagi.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Mengurangi kelebihan minyak di bawah lapisan kulit yang menjadi salah satu penyebab jerawat.
  • Mencegah dan mengobati biang keringat.
  • Mengobati berbagai penyakit kulit yang di mulai dari darah kotor seperti jerawat, bisul, alergi, biduran dan berbagai masalah kulit lainny.

Demikianlah kirannya hantar sharing tentang produk kapsul bersih wajah dalam kaitannya sebagai obat penghilang jerawat yang cukup terpercaya ampuh, artikel ini saya buat sebagai saran buat puluhan ribu pencari informasi mengenai obat jerawat di internet,  bila bermanfaat anda boleh menyebarkan link artikel ini di sosial media yang lainnya agar lebih banyak memberikan manfaat. Salam sehat selalu.

Info Detail Produk
Brand: Bersih wajah.
Pembuat : PT. Bina Syifa Mandiri. Indonesia.
No ijin badan POM : POM TR. 133 371 721
Packajing : Botol isi 60 kapsul @ 500 mg.
Harga: Rp. 110.000 ( Ongkir Di Tanggung Pembeli )


Tag : Produk
0 Komentar untuk "Obat alami herbal penghilang jerawat bersih wajah berBPOM asli"

Back To Top