Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Cara Menghilangkan jerawat dengan resep buah buahan

Cara Menghilangkan jerawat dengan resep buah buahan , Outfit? Beres. Make-up? Tinggal pinjem dari kamar samping. Jerawat? Hah, jerawaaaaat? Duh! Baru juga ngecek persiapan buat dateng ke acara lagi th. teman bareng gebetan. Eh, tau tau ada jerawat nampak dengan indahnya. Eits, janganlah beberapa geram dahulu. Mumpung acaranya masih tetap dua minggu sekali lagi, yuk usir jerawat pakai buah-buahan berikut ini! 
Cara Menghilangkan jerawat dengan resep buah buahan
Tomat 
cream perawatan wajah yang alami , terkecuali buat lalapan, si bulat merah dan menggemaskan itu tuturnya juga ampuh buat ngilangin jerawat dan sisanya, loh. Cara makenya mudah banget sekali lagi, tinggal irislah tomatnya beberapa tidak tebal selalu simpan diatas muka anda dan diamkan selama satu jam. Eits, namun janganlah hanya sekali ya, harus rajin dengan kata lain sehari-hari! 

Mentimun 
Cara Menghilangkan jerawat dengan resep buah buahan , Yang juga sering jadi lalapan itu mempunyai efek yang sama loh seperti tomat. Cara makenya juga sama banget seperti si bulat merah. Namun, terkecuali dapat ngilangin jerawat dan sisanya, mentimun juga mempunyai efek lainnya, nih. Yak, terlebih jika bukanlah melembabkan dan buat kulit muka anda jadi lebih fresh. 

Belimbing Wuluh 
Belimbing yang biasanya nampak di sayuran itu mempunyai kandungan vitamin C tinggi yang ampuh buat ngusir jerawat. Nah, jika cara pakenya agak beda sama dua buah diatas. Yup, belimbing wuluhnya harus dialusin dahulu dan ditambah garam seujung sendok teh. Nah, jika telah digabung, baru deh diratain diatas muka anda seperti pakai masker gitu. Tinggal tunggulah beberapa menit, selalu janganlah lupa dibasuh pakai air, ya. 
Cara Menghilangkan jerawat dengan resep buah buahan
Jeruk Nipis 
Cara Menghilangkan jerawat dengan resep buah buahan , Nah, jika yang satu itu, cara pakenya ada dua, nih. Pertama, dapat diperes selalu digabung air hangat dan sedikit gula selalu segera diminum. Ke-2, dapat segera anda gosok beberapa perlahan ke kulit muka anda, diemin dahulu 1/2 jam, selalu baru deh dibasuh sampai bersih. 
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan jerawat dengan resep buah buahan"

Back To Top