Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami

Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami

Menjual cream herbal gamat emas asli multi khasiat untuk menghilangkan bekas jerawat,pemutih kulit wajah alami dan solusi tradisional bagi kulit muka kusam, kering,kasar,berminyak berkerut.…Cream gamat hpa emang sudah terbukti akan manfaatnya dalam memberikan kepuasan pada pemakaianya yang mempunyai keinginkan menyamarkan bekas jerawat, memutihkan , mencerahkan kulit serta sebagai perawatan rutin harian untuk kesehatan kulit tubuh dan wajah, hal ini di perkuat dengan sudah banyak testimoni nyata dari konsumen, plus ada satu konsumen yang secara sukarela meneliti di laboratorium bahwa cream gamat gold hpa bebas kandungan merkurinya, ini petikan sms yang sampaikan konsumen pada kami asli tanpa kami edit sedikitpun:

“Ass. Pak’ Barangnya sdh sampek, Alhamdullilah kita cek Insya Allah tdk ada mercury ya pak… (y).
Tsamrotul…. 08151136 xxxx ( depok jabar ).

Dan masih banyak testimoni lainnya saya sertakan testimoni lainnya info lengkap silahkan baca berikut ini :

***TESTIMONI ASLI CREAM GAMAT HPA***

Jerawat Pada Kempes...
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami



Jerawat Hilang, Muka Lebih Cerah...
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami



Bekas Hitam Memudar, Kulit Lebih Halus
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami


Sudah Di Tes, Bebas Kimia Merskury
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami


Alhamdulillah, Kulit Kenyal Dan Bersih...
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami



Kulit Halus....
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami



Bagus Dan Cocok....
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami



Lembut Di Pakai Dan Tidak Lengket
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami



2 Minggu Pakai Jerawat Ilang, Kulit Segar
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami


Tidak Ada Efek Negatif, Walau Berhenti Pakai
Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami

Sebelum anda mau beli produk ini, saya akan membuka wawasan info produk cream gamat HPA apa saja khasiatnya, komposisi bahannya, harga, cara jual dan pemesanan serta apak cream ini memiliki efek samping bahaya atau tidak, silahkan runut membacanya agar anda yakin menjatuhkan pilihan beli sekarang atau nanti :).

Formulasi dominan cream gamat emas/gol HPA.
Cream gamat di komposisikan dari 80% gamat bersinergi dengan herbal alami tradisional berkhasiat sebagai perawatan plus pembersih wajah dari jerawat, kusam, kering komedo yaitu minyak zaitun murni, ektraks buah ketimun serta pormula khusus pembebas jerawat. Menjadikan cream gamat hpa sebagai cream wajah harian untuk cream perawatan malam dan siang yang aman bagus dan berkhasiat positif dengan hasil memuaskan sehingga tak heran banyak konsumen yang bertestimoni positif dan banyak melakukan repeat order(pembelian kembali)

Khasiat hebat duo enzim langka pada gamat hpa untuk kesehatan kulit.
Gamat atau tripang laut adalah hewan laut yang hidup hampir di semua perairan laut di dunia dengan spesies gold atau gamat emas adalah spesies terbaik dan berkhasiat sangat positif untuk kesehatan tubuh manusia. Terkhusus untuk merawat kesehatan dan solusi berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat dan bekasnya, kulit bersisik, kering, kusam, kasar maupun komedoan, cream gamat dapat anda andalkan sebagai cream perawatan, pengobatan dan pencegahan karena gamat gold karenan memiliki dua enzim unik dan hanya ada pada binatang tripang laut yaitu :

  1. Gamapeptide.
  2. Cell growth faCtor.
Dua enzim langka ini sudah melalui ratusan penelitian oleh ilmuan di berbagai negara yang menyatakan hasil riset mirip yaitu gamapeptide dan cell growth factor sangat berkhasiat meregenerasi sel sel kulit tubuh dan wajah dengan kecepatan 3 kali lebih cepet dari bahan lain. Proses ini akan sanggup dengan lebih cepat melepaskan sel kulit mati dan menggantikannya dengan sel sel kulit baru ( fungsi cel growth factor), efek baiknya adalah:

Efek anti penuaan sehingga bisa awet muda.
Melepaskan sel kulit mati yang akan mengakibatkan kulit jadi fresh, segar, halus, jerawat bisa cepat sembuh, menyamarkan komedo, mengurangi minyak berlebihan dll.

Komposisi tepat produk cream gamat hpa penghilang bekas jerawat kusam dan kering.
Cream gamat hpa memiliki manfaat yang multi fungsi karena selain menggunakan tripang/gamat sebagai bahan primer, labih kompleks khasiat berkar ketepatan racikan dalam mensinergikannya dengan bahan tradisional alami lainnya dan inilah bahan campuran dalam produk pemutih+ perawatan wajah cream gamat hpa.

1. Ekstrak sea cucumber (Gamat/tripang laut ).
Cream gamat Hpa merupakan cream perawatan herbal alami trandisional bebrbahan dari ekstraks tripang laut ( gamat/sea cucumber ). 80% tubuh binatang gamat adalah kolagen murni yang memilki fungsi sangat baik dan di akui oleh ahli kesehatan dunia, yaitu:

  • Kolagen sangat efektif merawat dan mengurangi kelebihan minyak kulit wajah yang memiliki daftar lebih cepat dalam mengobati jerawat yang meradang, menyamarkan bekasnya.
  • Kolagen berfungsi sebagai skin filter atau pengisi sel sel kulit yang berkhasiat mengoptimalkan kesehatan kulit wajah dan tubuh, menjaga keremajaan kulit dan unsur anti penuaan yang manjur.
  • Enzim langka ” Gamapeptide” dan “cell growth factor ” adalah sinergis ajaib pada gamat gold/emas dalam peregenerasian del kulit yang tiga kali lebih cepat di banding bahan lain yang memiliki efek:
  • Jerawat bisa cepat sembuh.
  • Memutihakan dan mencerahkan wajah.
  • Menutup dan menyamarkan bekas jerawat.
  • Solusi cepat mereduksi berbagai masalah kulit muka kayak kusam, kering, berminyak, komedo, kasar dan bersisik.
  • Mengecilkan pori pori kulit sehingga kulit menjadi semakin halus dan lembut.
  • Sebagai cream perawatan yang memiliki efek anti aging ( anti tua ).
2. Virgin coconut Oil ( minyaq jaitun ).

  • Zaitun merupakan bahan yang terbukti sejak berabad abad lalu dan semakin menyakinkan khasiat dengan hasil riset terkini para ahli kesehatan untuk herbal perawatan kencantikan dan kesehatan luar dalam. Fungsi sangat positif dalam melembabkan kulit terdehidrasi, menyamarkan keriput, komedo, samarkan bintik2 hitam dan anti ketuaan. Minyak zaitun murni sangat berkhasiat mengatasi impeksi kulit karena berguna sebagai herbal anti inflamasi efek menyenangkan adalah bagus untuk cream perawatan kulit yang banyak jerawatnya.

3. Sinergis buah tradisional katimun.

  • Hampir 85% buan mentimun terkandung unsur air yang menyejukan membuat timun sangat handal di gunakan untuk menstabilkan kadar air kulit wajah, sehingga kelembaban muka akan terkontrol secara alami, perpaduannya dengan unsur gamat,minyak kelapa dan zaitun membuat cream gamat hpa mampu membantu secara optimal untuk memperkencang kulit wajah, pelembab kulit, zat awet muda, menormalkan proses ganti kulit, membuat kulit wajah menjadi lebih dingin, sejuk dan lembab.

4. Minyak kelapa murni.

  • Bahasa kerenya adalah “Virgin Coconut Oil ” sudah banyak yang mahfum bahwa minyak kelapa murni adalah herbal murah namun sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan kulit, memiliki cukup tinggi zat anti bakteri microba dan tinggi vitamin E yang akan memberikan servis plus bagi perawatan kulit wajah anda yang bermasalah maupun untuk pencegahan berbagai masalah penyakit kulit.

5. Pormula spesial anti jerawat.
Merupakan racikan atau ramuan yang di buat sedemikian rupa yang di khususkan untuk mengobatai kulit muka jerawatan.

**Epek rutin mengaplikasikan cream gamat sebagai cream perawatan wajah harian(khususnya untuk cream malam).
Menteraturkan pemakaian cream gamat hpa akan membantu anda dalam mewujudkan misi ” AGAR AWET MUDA” karena kandungan cell growth factor dan gamapeptide memiliki kemapuan 3 kali lebih cepat dalam regenerasi kulit plus mengangkat lepaskan sel kulit mati yang hasilnya kulit akan rutin melakukan reinkarnasi ( meremajakan kulit ) secara teratur, efek awet mudapun bisa anda dapatkan segera.
**Kebaikan cream gamat hpa dan hubungannya dengan regenerasi sel.Di sini saya akan membuka wacana anda tentang bagaimana tubuh berproses melakukan regenerasi sel sel kulit serta peran kandungan cream gamat dalam proses ganti kulit yang menjadi faktor penting dalam menjaga kestabilan kulit agar awet muda.

Cream gamat hpa sebagai cream penutrisi kulit wajah dan tubuh.
Sinergitas bahan herbal tradisional alami pada cream gamat hpa yang meliputi tripang, timun, zaitun dan minyak kelapa sanggup secara baik menjaga dan secara lengkap menyuplai kebutuhan akan vitamin dan nutrisi yang di butuhkan kulit muka. Menjadi makanan bergisi bagi hampir semua tipe kulit baik cewek maupun cowok, baik dan aman bagi wanita hamil dan masa penyusuan.

Cream gamat membantu proses regenerasi kulit secara rutin.
Hasil riset menyatakan proses ganti kulit pada tubuh manusia terjadi setiap 28 hari sekali, dengan berbagai kandungan nutrisi pada cream gamat seperti yang telah di jelaskan di atas akan sangat membantu kulit melakukan regenerasi secara rutin, karena kulit yang sehat akan melakukan fungsinya secara alami dan normal termasuk di dalamnya dalam proses ganti kulit.

**Kenyataan mencemaskan dalam proses regenerasi kulit.
Penelitian ahli gizi menjelaskan bahwa mekanisme ganti kulit atau regenerasi pada manusia berjalan mulai dan balita hingga pada pertengahan dewasa atau akan mengalami kelemahan pada usia antara 24~25 tahunan, NAMUN TIDAK MENUTUP KEMUNGKIAN regenerasi sel akan berhenti sebelum usia tersebut yang di sebabkan oleh beberapa faktor seperti:

  • Pola makan yang salah.
  • Gaya hidup yang buruk.
  • Menurunnya kwalitas makanan yang sudah teracuni bahan kimia seperti pengawet, pewarna dll.
  • Efek radikal bebas seperti pencemaran, polusi udara dan air.
Hal hal di atas akan membuat tubuh menjadi rentan penyakit salah satunya adalah tergangnggu atau bahkan terhentinya mekanisme regenerasi sel sel kulit efeknya WAJAH AKAN KELIATAN LEBIH TUA DARI UMUR YANG MASIH MUDA. Di sini sesuai penjelasan di atas Khasiat CREAM GAMAT HPA akan bisa membantuk mengatasi hal tersebut.

Efek buruk regenerasi sel kulit yang terganggu, melambat atau bahkan BERHENTI !!!!!….
Banyak hal negati yang akan di peroleh dari akibat tergangganggunya mekanisme pergantian sel sel kulit ini yaitu:

Akan terjadi menumpuknya sel sel kulit bermasalah yang tidak berfungsi atau mati yang menjadi penyebab lubang pori pori kesumbat, membesar yang akan membuat kondisi kulit menjadi:

  • Kusam
  • Kasar
  • Bersisik
  • Menjadi sensitif
  • Antibodi kulit menurun.
  • Produksi minyak kulit tidak terkontrol
  • Potensi penyakit kulit seperti jamur, virus mudah berkembang yang bisa mengakibatkan kangker kulit dan cepat numbuh jerawat.
Manfaat dan khasiat umum CREAM GAMAT hpa sebagai cream perawatan herbal alami.

  • Berguna untuk krim penghilang jeraat muka dan cream anti ketuaan mengingat kandungan kolagennya yg tinggi.
  • Berguna sebagai cream pemutih untuk memutihkan kulit wajah secara herbal dan alami
  • Meregenerasi dan meng angkat sel kulit yang telah tua dan mati.
  • Secara tradisional Berkhasiat sebagai cream peremaja kulit.
  • Mencukupkan kebutuhan pitamin dan nutrisi kulit muka.
  • Untuk men segarkan dan membuat kulit muka lebih cerah dan bersinar.
  • Mengaktifkan fungsi sel sel regenerasi kulit.
  • Membantu mengatasi kulit pecah pecah baik di muka atau kaki.
  • Berguna untuk mempercepat penyembuhan luka karena memiliki kandungan anti bakteri dan anti oksidan.
  • Sebagai pelindung kulit dari potensi penyakit kanker kulit.
  • Saran dan prosedur / dosis cara pemakaian cream gamat.
  • Cream gamat hpa lebih memiliki fungsi sebagai krim peratan wajah jadi lebih di sarankan untuk di pakai pada malam hari di saat tepat kulit menerima dan mengolah nutrisi dan cream gamat, berikut beberapa saran penggunaan cream gamat hpa untuk perawatan kulit wajah dan tubuh:

Tips Pemakaian pagi.

  • Basuh wajah dengan air dan keringkan.
  • Oleslah tipis saja dengan cream gamat secara menyeluruh ke kulit wajah.
  • Diamkan paling cepat 30 menit.
  • Bersihkan kembali dengan menggunakan facial wash.
  • Keluarkan facial wash secukup pada telapak tangan, basahi air dan gosokan ke wajah.
  • NB: Cream gamat HPA juga bisa di pakai untuk cream siang ( seharian).
Tips pemakaian malam hari.

  • Bersihkan wajah dengan air dan keringkan.
  • Olesin cream gamat tips saja secara menyeluruh pada kulit muka anda.
  • Diamkan paling cepat 30 menit atau lebih lama lebih oke.
  • Di sarankan untuk di pakai semalam sebagai cream Perawatan malam.
  • Bersihkan dengan facial wash pegagan pada keesokan harinya.
Tips untuk pemakaian alas bedak.

Cream gamat bisa di jadikan alas bedak tapi karena ini adalah cream (pasta) bisa di pakai langsung atau untuk menghindari rasa lengket cream bisa coba tips berikut ini:

  • Pakailah cream gamat hpa selama 30 menit.
  • Bersihkan dengan facial wash pegagan dan keringkan.
  • Baru memakai bedak harian anda.

Saran pemakaian tambahan:

  • Pembersih pegagan bisa juga di pakai terlebih dahulu jadi pakai facial wash pegagan ~ cream gamat ~ facial wash pegagan lagi.
  • Tips ini di saran untuk di aplikasikan saat selesai beraktifitas luar ruangan agar debu kotoran yang menempel di wajah hilang dan penyerapan nutrisi dari cream gamat bisa maksimal.

Disclaimer..
Secara prosentase cream gamat memiliki efektifitas hasil positif. Hingga 95% berdasarkan tetimoni dan data repeat order dari konsumen,, namun begitu efektifitas tiap pemakaian tidak 100% pasti sama, sangat di pengaruhi karakter kulit masing2 konsumen. Namun secara umum pemakaian cream gamat hpa memberika efek memuaskan bagi konsumen… selamat mencoba.

BPOM CREAM GAMAT 
( Bisa DI Cek Live Di Web BPOM ) 


Demikian informasi lengkap dan review prosduk cream pemutih untuk memutihkan wajah, krim penghilang untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang juga memiliki khasiat bagus untuk mengatasi kulit wajah kusam, kering, bersisik, pori pori besar, komedo flek noda hitam, kerutan sekalgus sebagai cream anti penuaan cream gamat hpa.

Info Produk :
Nama : Cream Gamat
Produsen : Proderma Sukses Mandiri, PT.
BPOM : NA18160101286
Kemasan : Pouch Netto 30 Gram
Harga : 120.000 ( Belum Termasuk Ongkir )
Tag : Produk
0 Komentar untuk "Jual Cream Perawatan Penghilang Jerawat Gamat Gold/Emas Herbal Alami"

Back To Top