Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Gejala, Penyebab dan Cara Menyembuhkan Diabetes/ Kencing Manis

Gejala, Penyebab dan Cara Menyembuhkan Diabetes/ Kencing Manis
Gejala Diabetes atau Penyakit Kencing Manis
Penyakit diabetes alias kencing manis atau lebih dikenal dengan istilah diabetes mellitus adalah kelainan sistem insulin yang disebabkan oleh kelebihan kadar glukosa di dalam darah.

Diabetes banyak diderita oleh orang dewasa mulai usia 35 tahun ke atas. Seiring perubahan drastis pola hidup penderita diabetes mellitus tidak hanya orang tua, tetapi usia mulai 25 bahkan 20 tahun ke atas juga sudah banyak yang terkena diabetes. Penyebab utama dari diabetes adalah pola makan yang tidak teratur dan jarang atau tidak berolahraga.

Gejala diabetes tidak mudah untuk dikenali sebelum ada diagnosa. Cara gampag mendeteksinya dengan melakukan tes gula darah. Bila hasil positif berarti mengidap diabetes,

Karena sulitnya mendeteksi tubuh menderita diabetes atau tidaknya, Kita bisa melihat gejala-gejala diabetes sebagai berikut:

Gejala Diabetes

1 | Hilang atau Mati rasa
Pada mayoritas kasus diabetes, hampir semuanya mengalami gejala seperti mati rasa. Bagian badan yang biasa merasakan mati rasa (kebas) atau kesemutan yakni tangan, kaki, dan jarinya. Gejala awal diabetes ini terjadi akibat peningkatan kadar gula darah, yang membuat serabut saraf mengalami gangguan.

2 | Buang air kecil melebihi biasanya
Penderita kencing manis sering bilang bahwa dia mengalami peningkatan hasrat ingin buang air kecil. Jika Anda mengalami hal yang sama, segera konsultasikan diri secepat mungkin pada dokter supaya mendapatkan tindakan lebih cepat dan terkontrol.

3 | Berat badan berkurang drastis
Ini menjadi kabar bagus bagi orang yang kegemukan atau obesitas. Tetapi, kalau faktor pemicunya adalah karena penyakit diabetes, tentunya Anda tambah cemas. Terjadinya pengurangan berat badan ini memang sangat berhubungan dengan penderita, sebab tubuh tidak bisa menyerap glukosa yang merupakan sumber energi tubuh dengan baik.

4 | Nafsu makan semakin menjadi
Rasa ingin makan yang berlebihan bisa jadi tanda lain dari diabetes. Rasa lapar ini susah dikendalikan, karena sinyal lapar yang dikirim dari dalam tubuh ini harus dituruti keinginannya agar sel sel menjadi berfungsi dengan efektif karena mendapatkan asupan glukosa yang melebihi porsinya.

Rasa lapar itu bukan karena sel-sel di dalam tubuh tidak mendapatkan masukan glukosa dari makanan, tetapi karena makanan yang sudah ditelan tidak bisa masuk ke dalam sel untuk digunakan dalam metabolisme tubuh, sehingga muncul lah reaksi tubuh seperti rasa lapar.

5 | Pandangan kabur atau buram
Hal seperti ini sering menjadi keluhan penderita diabetes. Penglihatan menjadi kurang jelas atau buram, terjadi karena kadar glukosa naik drastis, akibatnya pembuluh darah rusak dan mengganggu cairan yang akan masuk ke mata.
Berita baiknya, gejala ini bisa pulih lagi seiring dengan menurunnya kadar gula darah hingga ambang batas wajar. Tapi, bila gula darah tidak turun kelainan mata ini bisa berujung kebutaan yang tidak bisa disembuhkan lagi.

6 | Kulit bersisik
Diabetes mempengaruhi peredaran darah, dan membuat kelenjar keringat tidak berfugsi, sehingga kulit kelihatan bersisik, kadang gatal, kering, dan iritasi. Gejala ini cukup sulit diidentifikasi sebagai diabetes, karena bisa jadi penyebab lain .
7 | Kecapean dan cepat marah.
Rasacape ini muncul bukan begitu saja. Saat tidur, penderita diabetes akan tidak enak dengan kondisi tubuhnya. Berkali kali bangun untuk kencing dan minum air akibat rasa haus yang berlebihan, sehingga tidurnya terganggu alias kurang berkualitas. Besok harinya tubuh mengalami kecapean dan tak jarang mengundang amarah saat tersinggung sedikit saja.

8  Luka yang susah kering
Apabila terdapat luka saat kondisi tubuh tidak fit, seperti kelebihan gula darah membuat imunitas atau kekebalan tubuh menjadi menurun. Hal ini tentu memperlambat pemulihan luka dan susah mengering dari biasanya.

9 Kerusakan gusi
Dari pengalaman berbagai kasus, penderita diabetes lebih mudah mengalami kerusakan gusi. Seperti gusinya menjadi merah, gusi bengkak, dan iritasi gusi.

Penyakit diabetes memang cukup mengerikan, bagaimana tidak, sampai sekarang belum ada obatnya. Ahli medis hanya tahu bagaimana cara mengendalikan kadar gula darah tersebut. Entah dengan seumur hidup minum obat dalam jumlah yang ditentukan atau ketika sembuh masih harus minum obat dalam takaran yang dikurangi atau bagaimana, itu semua keputusan dokter.

PENYEBAB DIABETES
Dari hasil RISET terkini, dinyatakan bahwa penyakit diabetes mellitus tak hanya disebabkan oleh faktor keturunan saja (genetik), tetapi juga dipengaruhi oleh banyak faktor lain yang super-kompleks, yakni pola hidup dan lingkungan.

Orang yang keturuan diabetes, belum pasti akan menderita penyakit gula, karena masih ada beberapa variabel lain yang dapat memicu timbulnya penyakit ini, antara lain makan yang berlebihan tanpa kendali sehingga kegemukan, kurang berolahraga dan kehamilan.
Penyebab terjadinya diabetes mellitus

1. Makan terus menerus tanpa kendali menyebabkan gula dalam tubuh menumpuk dalam jumlah banyak. Hal ini menyebabkan kelenjar pankreas terpacu harus bekerja exstra keras menghasilkan hormon insulin untuk memproses gula yang masuk. Ketika pankreas tidak dapat memenuhi kebutuhan hormon insulin yang terus meningkat, maka  gula yang over tidak dapat diproses lagi dan akan masuk ke dalam darah serta air seni (air kencing).

2. Ketika masa hamil, untuk menjaga kebutuhan nutrisi janinnya, seorang ibu hamil secara alami akan menambah porsi makannya, sehingga otomatis berat badan ibu hamil beserta bayinya akan naik sekitar 6-10 kg. Pada saat nafsu makan tinggi,dan ternyata produksi inuslin tidak mencukupi, maka akan muncul gejala penyakit diabetes mellitus.
Cara Mengobati Kencing manis


Bagaimana Cara Mengobati Kencing Manis ?
Sebenarnya secara medis atau nonmedis belum ada obatnya hanya saja yang ada cara meminimalisir dan memperlambat pengaruh penyakit diabetes. Penanganan secara alami bisa dengan sayur mayur dan rempah alami yang dapat kita peroleh secara mudah didekat rumah kita.Sedangkan cara medis dengan suntik insulin. Sangat dianjurkan untuk mengatasi penyakit kencing manis secara alamiah agar tidak ada efek samping bagi organ lain.
Cara mengobati kencing manis biasanya dimulai dengan minum obat oral atau obat telan berupa pil atau kapsul, Yang tidak kalah penting adalah merubah pola hidup seperti istirahat cukup ,banyak olahraga dan makan nutris teratur, diet sehat dengan mengurangi asupan karbohidrat, dan programtpengurangan berat badan juga bisa membantu menahan laju pergerakan diabetes.


Alternatif Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Secara Alami Dan Aman

Buncis
 Sayuran buncis yang rasanya manis ini ternyata bisa menormalkan kadar gula dalam darah sampai batas normal karena senyawa yang terkandung didalamnya bisa meningkatkan produksi insulin. Insulin adalah hormon yang diproduksi secara alamiah oleh tubuh kita dimana pankreas yang fungsinya menurunkan kadar gula dalam darah, usahakan sering-seringlah mengkonsumsi buncis sebagai lalapan.

Mengkudu (pache)
Manfaat mengkudu dapat mengembalikan reseptor insulin yang tidak berfungsi sebagaimana biasanya, caranya ambil 3 buah mengkudu yang sudah matang (warna kuning) dan ulek atau parut serta peras dengan saringan yang bersih, dan minumlah air sisa saringan secara teratur pagi dan sore.

Pare
 Pare ini bermanfaat untuk menormalkan sel beta pankreas, caranya antara lain ambil 2 batang  pare lalu bersihkan untuk kita jus dan diminum airnya, dan jangan sering sering mengkonsumsi jus pare sebab bisa menimbulkan diare.

Gingseng
Gingseng yang terkenal di Korea dan Jepang ini sudah terkenal dari  dulu dapat menjaga stamina tubuh, selain itu khasiatnya juga bisa menurunkan kadar gula dalam darah. Caranya gingseng bisa diseduh bersama sama dengan kopi.

Kayu Manis
 Kayu manis selain bermanfaat sebagai salahsatu bumbu dapur, juga bermanfaat menghambat radikal bebas yang membahayakan bagi imunitas tubuh, upayakan sering-seringlah menambahkan bubuk kayu manis ke dalam masakan kita sehari-hari untuk menjaga gula darah agar tetap stabil.

Itulah ulasan dari penulis mengenai gejala, penyebab dan cara menyembuhkan penyakit diabetes atau kencing manis semoga dapat memberikan pencerahan dan jadi tambahan informasi bagi anda atau keluarga anda yang menderita kencing manis , Jangan pernah putus asa selama hayat dikandung badan jangan pernah berhenti berusaha. Semangat Selalu.

Gejala, Penyebab dan Cara Menyembuhkan Diabetes/ Kencing Manis
Tag : JAMSI
0 Komentar untuk "Gejala, Penyebab dan Cara Menyembuhkan Diabetes/ Kencing Manis"

Back To Top