Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Tips Cepat Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi

Kumpulan Buah Penurun Gula Darah / Diabetes dan Pantangannya

Gula dengan rasa manis memang menggiurkan siapa saja, semut pun tak mau kalah menjarah jika ada gula tergeletak bebas tetapi jika berlebihan bisa jadi Kadar gula darah tinggi,yang bisa menyebabkab penyakit gula atau lebih sering kita dengar dengan penyakit diabetes ini adalah penyakit yang tidak bisa dipandang remeh karena bisa berujung amputasi bahkan lebih parah adalah kematian, tips cepat menurunkan kadar gula darah tinggi mungkin mutlak harus diketahui bukan hanya penderita tetapi oleh kita semua karena penyakit gula ini biasanya tidak disertai gejala yang jelas, lebih sering penderita tidak menyadari jika sudah terjangkit penyakit diabetes.

Kadar gula tinggi juga sering menyerang sistem syaraf lebih spesifik dibagian tangan dan kaki sehingga sering mengalami rasa atau istilah medis disebut neuropati diabetik.

Mengkonsumsi gula memang harus hati2 sekalin tidak boleh kekurangan karna memang untuk energi juga tidak boleh berlebihan harus diimbangi dengan olah raga dan pola hidup sehat.

Jadi sebelum menurunkan alangkah baiknya jika kita mulai bisa mengontrol gula terlebih dahulu Berikut diantaranya :

  1. Hindari pemanis buatan
  2. Makan dengan porsi cukup tidak berlebih dan tepat waktu
  3. Olah raga teratur
  4. Jika ingin ngemil, pilihlah cemilah yang sehat

Tetapi jika sudah terlanjur tinggi, maka berikut beberapa tips cepat menurunkan kadar gula darah tinggi :

1. Segera Konsumsi Kacang kacangan
Kacang kacangan yang tinggi serat juga termasuk lemak tak jenuh yang berarti tidak dapat meningkatkan kadar gula dalam darah sehingga membantu menetralisir.

2.Tidur cukup
Jika kadar gula tinggi dalam tubuh segera perbaiki jam tidur anda, setidaknya 8 jam dalam sehari, terbukti diberbagai penelitian istirahat yaang cukup dapat menurunkan gula darah.

3.  Hilangkan semua makanan yang manis di rumah
Segera singkirkan makanan yang manis sehingga anda tidak tergoda untuk mencoba dan memakannya.

4. Sering mengkonsumsi kayu manis
Kayu manis dipercaya bisa menurunkan kadar gula hingga 20 %, bisa anda tambahkan di dalam minuman anda.

5. Konsultasi Dokter
Segera konsultasikan ke dokter spesialis untuk mencegah hal2 yang lebih buruk jika kadar gula darah anda terlanjur tinggi.

Diatas semua itu yang paling penting memang tetap menjaga pola hidup sehat dan mulai rajin berolahraga butuh kemauan dan semangat yang kuat, apalagi dijaman sekarang yang serba instan tips cepat menurunkan kadar gula darah tinggi hanya untuk tindakan penganggulan sementara akan lebih baik jika kita menjaga dan menyayangi tubuh kita sedini mungkin, tetap semangat yaa...
Kumpulan Buah Penurun Gula Darah / Diabetes dan Pantangannya
Tag : JAMSI
0 Komentar untuk "Tips Cepat Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi"

Back To Top