Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Tips Cara cepat alami menghilangkan kerutan di bibir dan mulut


Tips mengatasi kerutan keriput di sekitar mulut dan bibir... Biasanya para pria atau wanita akan tercengang atau bahkan terpaku lama menatap cermin karena mendapat bagian kiri dan kanan bibir tiba tiba sudah terlihat garis memanjang ke arah berlawanan sehingga mulai nampak keriput dengan aura wajah yang menua. Adakah cara alami aman dan cepat agar kerutan keriput di sekitar bibir bisa segera menghilang, ada kok... tenang aja, detik ini saya akan berbagi tips jitu mengatasi kerutan di bibir dengan bahan dan produk herbal alami.

Sebetulnya kalau umur sudah mulai beranjak senja, timbulnya kerutan di area sekitar bibir adalah suatu kepastian karena produksi kolagen semakin menurun dan kekencangan kulit mulai berkurang, namun bila usia anda masih tergolong muda, maka hal ini perlu di waspadai penyebabnya dan berikut ini adalah beberapa penyebab keriput di bibir.
  • Faktor umur yang semakin tua.
  • Kebiasaan mengisap cerutu alias pencandu rokok.
  • Orang yang terlalu banyak pikiran sampai stress dll.
Bukan berarti karena faktor usia kerutan di sekitar mulut tidak bisa di hilangkan, bisa apalagi karenan penyebab di atas, sekedar untuk menyamarkan dan menghilangkan kerutan keriput di mulut, cobalag beberapa cara praktis di bawah ini:

a. Pergunakan kosmetik untuk melembabkan kulit berbahan herbal.
Anda bisa mengunakan sari minyak almond dan bahan herbal lainnya yang banyak mengandung vitamin C. Cukup dengan mengoleskannya pada bagian kerutan di sekitar area bibir anda secara merata.

b. Virgin coconut oil dan olive oil.
Dua jenis bahan du atas tergolong manjur dan sangat di rekomendasikan, hal ini terbukti sari minyak kelapa dan minyak zaitun banyak di gunakan sebagai bahan dasar pembuatan kosmetik papan atas.

c. Pilih produk pelembab dengan SPF tinggi.
Pemakaian produk pelembab dengan kandungan SPF tinggi sanggup menangkal radikal bebas dari terjangan sinat ultraviolet A dan B.

d. Memenuhi kebutuhan akan nutrisi dan gizi kulit tubuh.
Untuk mencegah dan menghilangkan garis kerutan dan keriput di sekitar mulut yang cukup manjur adalah pola makan alami yaitu seringlah konsumsi buah dan sayur berserat tinggi selama hidup anda, minum air yang cukup setiap harinya. Pola makan yang sehat dan alami merupakan cara tepat agar badan sehat dan kulit akan senantiasa kencang bebas keriput.

Itulah sdikit cara dan tips yang bisa anda perbuat untuk menghilangkan garisi keriput di sekitar bibir dan mulut anda, atau anda bisa gunakan produk herbal alami penghilang kerutan wajah di bawah ini. Selamat mencoba


0 Komentar untuk "Tips Cara cepat alami menghilangkan kerutan di bibir dan mulut "

Back To Top