Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Tipa cara menghilangkan kerutan di sekitar bawah mata

Tipa cara menghilangkan kerutan di sekitar bawah mata

Mata merupakan organ tubuh yang melekat di wajah dan menjadi jendela pergaulan sesama manusia,namun sy tidak membahas mata namun kerutan atau keriput di sekitar mata yang bila sudah muncul akan membuat gelisah sang pemilik mata tersebut. Bagaimana cara menghilangkan kerutan di sekitar bawah dengan cepat dan alami, berikut ini saya akan berbagi tips untuk mengatasinya, mudah2an akan dapat membantu anda menjadi solusinya.

Mengontrol kegiatan ketika di luar ruangan.
Sebisa mungkin hindari kontak langsung kulit wajah anda (mata) dengan sinar matahari anda bisa menggunakan topi , payung dan menggunakan cream anti untra violet. Untuk produknya bisa anda gunakan DEEB BEAUTY SQUALANE HPAI.

Berhentikan kebiasaan perokok.
Tingkat kelembaban sel kulit akan cepat menurun terkikis akibat asupan asap rokok. Asap rokok akan menyebabkan kerutan di sekitar mata dan wajah dengan cepat ( terlihat cepat tua ) hasil riset ahli medis, kulit perokok aktif 40% lebih tipis dari pada bukan perokok. Jadi lebih bijak anda tidak meroko demi kesehatan anda sendiri.

Porsi istiahatt yang seimbang.
Dalam hal ini yang harus di perhatikan adalah waktu tidur. Hindari kebiasaan tidur larut malam ( begadang ). Dengan mencukupkan waktu tidur akan menghindarkan kulit dari kering dan kusam. Sel sel tubuh akan melakukan regenerasi secara normal sehingga kulit akan lebih lembab.

Makan makanan yang baik nutrisinya bagi kulit.
Perbanyak makanan lau seperti ikan salmon dan jenis ikan lainnya yang mengandung banyak protein hewaninya. Kandungan omega 3,6 dan 9 nya akan mampu mengikis kerutan di wajah. Dalam ham memilik krim yang baik untuk menjaga elastisitas kulit, pilihlah produk cream yang menggunakan bahan dari laut sperrti cream gamat gold dan Deep Beauty Squalane Hpai.

Mencukupi kebutuhan vitamin c
Konsumsi berbagai jenis jenis makanan yang kaya akan kandungan pitamin C seperti jeruk, rosela, jambu biji, anggur dan maakan lain yang banyak mengandung anti oksidan. Pembentukan kolagen akan berjalan normal bila kebutuhan vitamin C dalam tubuh terpenuhi.


Manjakan kulit wajah anda dengan sering ke salon.
Banyak terapi untuk menghilangkan kerutan tubuh khususnya di sekitar bawah mata di salon kecantikan seperti spa, luluran dll. Luangkan waktu minimal sebulan sekali agar kulit anda selalu terjaga kesehatannya.

Triks mudah mengatasi kerutan di sekitar bawah mata.
  • Melakukan massage ringan dengan sari minyak kelapa.
  • Ramuan air lemon dengan mengoleskan pada wajah khusus yang terdapat kerutan keriputnya seperti keriput di sekitar bawah mata.
  • Jangan ngerokok dan mabuk2an.
  • Resep minyak buah nanas dengan mengoleskan di area wajah yang di inginkan.
  • Biasakan saat mencuci muka, gosoklah wajah dengan tenaga yang lembut ( jangan kasar ).
  • Rajin membersihkan wajah setelah melakukan aktifitas di luar ruangan dan ketika akan tidur.
  • Kondisikan kulit untuk terhindar dari kekeringan dan gunakan seplemen kulit yang bagus dan sesuai.
  • Banyak minum ,konsumsi buah dan sayuran merupakan tindakan positif agar kulit tidak mudah dehidrasi. Gunakan produk yang alami dan ramah dengan kulit seperti cream gamat gold hpai dan deeb beauty squalane hpai.
Itulah beberpa cara praktis menghilangkan kerutan keriput di sekitar bawah mata dengan alami, semoga penampilan dan rasa percaya diri anda akan meningkat lebih baik lagi dengan area sekitar bawah mata yang bebas dari kerutan dan keriput yang menganggu. Selamat mencoba.


0 Komentar untuk "Tipa cara menghilangkan kerutan di sekitar bawah mata"

Back To Top