Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Tips Cara menghilangkan kerutan/keriput di wajah (kening, dahi,bawah mata,pipi tangan)

Tips Cara menghilangkan kerutan/keriput di wajah (kening, dahi,bawah mata,pipi tangan)

Tips cara alami menyamarkan garis kerutan di bagian dahi..... ciri khas seseorang sudah terdampak akan ketuaan dinii adalah mulai terlihatnya garit kerutan atau keriput di wajah baik di dahi, bawah mata ( kantong mata ) dan tempat lainnya. Dan proses ini merupakan hal wajar terjadi untuk semua orang tanpa terkecuali sebagai akibat gerusan usia dan menurunkan produksi kolagen pada tubuh manusia. Bagi anda yang tidak siap dengan tumbuhnya kerutan di dahi tentu akan risau dan galau ketika berpenampilan dan mencari tips cara sekuat tenaga untuk seceapatnya menyamarkan atau bahkan menghilangkan kerutan wajah di dahi tersebut. Nah khusus buat anda yang sudah mengalami, mungkin sedikit resep di bawah ini akan membantu anda mengurangi keriput di dahi kening, bawah mata da pipi yang sudah mulai terlihat.

Saking pengennya wajah khususnya perempuan yang takut akan kerutan di wajah/dahi akhirnya berbagai pilihan tips dan cara di lakukan secara serampangan dari cara modern hingga klenik seperti susuk wah..wah .... ada yang berhasil namun ada pula yang gagal dengan dampak yang semakin buruk, padahal ada cara yang tergolong lebih aman dan mudah untuk menghilangkan kerutan di wajah, beberapa di antaranya cobalah ikuti tips cara menyamarkan/menghilangkan keriput di dahi berikut ini:

Kebiasaan mengernyitkan jidat.
Biasanya ketika sedang berfikir agak keras, banyak orang akan mengeryitkan dahinya, bila hal ini sering lakukan maka garis mendatar(lipatan) pada dahi akan cepat terbentuk dan bisa menjadi permanen keriputnya.

Perbanyak minum air putih.
Dengan memperbanyak minum air dengan 10% lebih banyak dari standar konsumsi perhari sangat berguna menjaga kekenyalan kulit wajah selain dengan meminumnya dalam kondisi matang, menggunakan air mentah untuk sering di gunakan membasuh wajah juga sangat membantu sebagai cara menghilangkan kerutan di dahi. Dan beruntunglah bagi anda yang muslim, karena di pastikan sedikitnya 5 kali anda akan membasuh muka dengan 3 kali basuhan yaitu ketika berwudhu.

Gunakan pelindung panas mentari seperti topi dan sun block.
Khusus anda yang banyak beraktipitas di luar ruangan ( lapangan ) tentu akan banyak terkenan cahaya matahari langsung yang sangat terik dan ini akan mudah membuat kulit lebih kasar dan muncul keriput ( kerutan ) jelas. Solusinya adalah dengan memakai topi dan kosmetik anti sinar ultra violet untuk menagkal radikal bebas akibat sinar sang surya.

Berhentilah menghisap asap rokok (perokok).
Slogan dalam kemasan rokok " merokok membunuhmu" adalah peringatan jelas akan bahaya asap rokok selain kesehatan menjadi taruhannya, kerutan di wajah dahipun akan cepat terbentuk sehingga efek kedepannya adalah muka anda akan cepat terlihat tua dan sayu.

Rutin senam wajah akan sangat membantu menghilangkan kerutan di dahi.
Ada banyak tehnik senam wajah, anda bisa cari di om google.com atau di youtube.com untuk mempelajarinya, ada satu cara paling mudah dan tidak membosankan yaitu mengunyah permenn karet setiap hari, cara ini cukup ampuh melancarkan sel sel pembuluh darah di wajah.

Gunakan produk penutrisi kulit wajah dengan kandungan kolagen tinggi.
Untuk mencukupkannya saya punya dua produk sangat baik untuk mengahilangkan kerutan di wajah dan dahi yaitu dengan :
Deeb beauty squalane hpai yang di buat dari 99% squalane (minyak ikan hiu ) kualitas terbaik dari teknologi jepang.
Cream gamat emas/gold Hpa yang di buat dari bahan utama gamat gold/tripang laut dengan 86% kandungannya adalah kolagen.

Itulah cara alami menghilangkan kerutan atau keriput di wajah dan dahi, semoga permasalahkan dengan masalah garis garis penudaan dini segera bisa teratasi. Salam.
0 Komentar untuk "Tips Cara menghilangkan kerutan/keriput di wajah (kening, dahi,bawah mata,pipi tangan)"

Back To Top