Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Cara menghilangkan kerutan/keriput di wajah pria

Cara menghilangkan kerutan/keriput di wajah pria

Kegelisahan muncul keriput atau kerutan garis garis di wajah tidak hanya di alami oleh kaum wanita saja namun tidak sedikit para pria atau laki laki yang punya perasaan sama ketika di di bagian wajah seperti jidat, dagu, bawa mata mulai menyembul tanda tanda penuaan yang mungkin belum siap menerimanya mengingat umurnya yang tergolong belum terlalu tua. Nah mulai saatnya anda mencari tahu penyebabnya dan bagaimana tips cara yang aman alami untuk menyamarkan atau menghilangkan kerutan dan keriput di wajah para pria/laki laki. Buat kamu khusus spesial buat kaum adam yang mungkin sedang boring dengan kerutan di muka yang sudah jelas terlihat, saya akan berbagai beberapa resep ramuan herbal tradisional alami untuk mengurangi dan menyamarkannya.

Banyak pemicu yang mengakibatkan kerutan dan keriput pada pria lebih cepat terlihat dari yang sewajarnya secara umum penyebabnya adalah tekanan psikologis/stres, pola makan yang buruk dan gaya hidup yang tidak sehat. Sehingga solusinya adalah dengan menerapakan sikap hidup, pola makan yang sehat serta mengatur psikologis yang jauh dari tekanan berat agar tidak mudah terkenan stress. Dengan langkap tersebut terbukti seseorang pria akan mendapatkan efek awet muda, tidak mudah terkena penuaan dini, dan kerutan atau keriput wajahpun akan tidak mudah muncul.

Selaian satu tips di atas, untuk menghilangkan atau  mengurangi kerutan di wajah kaum pria/laki laki anda bisa coba bereksperimen menggunakan beberapa resep ramuan obat herbal alami tradisional anti kerut di bawah ini, berbagai cara cepat ini bisa di aplikasikan untuk seluruh bagian wajah yang keriput seperti di jidat, dagu, pipi, bawah mata , kantung mata dll, silahkan simak:

Hilangkan kerutan muka pria dengan virgin coconut oil.
Adalah minyak kelapa murni yang bisa anda buat sendiri atau beli yang sudah jadi, kalau pengen asli bikin sendiri dengan memarut kelapa yang sudah tua dan di sangrai untuk mendapatkan kandungan minyaknya, kalau sudah jadi jadikan obat oles untuk mengolesi kerutan atau keriput di wajah anda. Minyak kelapa murni terbukti berkhasiat mengembalikan elastisitas dan kekencangan kulit muka baik pria maupun wanita.

Menggunakan olahan buah tomat untuk anti keriput.
Lumatkan buah tomat secukupnya hingga halus (tanpa tambahan air ya) dan tambahan sesendok madu asli, kemudian campur merata. Langsung gunakan untuk masker wajah saat akan tidur. Biarkan selama 45 menit agar kandungan herbalnya meresap kuat ke dalam pori kulit dan bersihkan dengan air matang dingin sambil di tepuk2 ringan.
Buah tomat sudah sangat di percaya mampu menghilangkan keriput dan kerutan wajah pria sejak turum temurun, jadi tidak ada salahnya anda menggunakan buah tomat selain murah bahannyapun banyak tersedia.

Buah mentimun.
Rasa khasnya yang dingin dan menyegarkan adalah karakter yang sangat cocok di gunakan sebagai bahan produk kecantikan. Bahkan beberapa produk terkenal menggunakan herbal ini. Untuk menghilangkan kerutan di wajah pria, anda cukup menghaluskan buah mentimun yang masih segar dan tidak terlalu tua sampai lembut dan jadikan sebagai masker wajah. Tebalkan pada bagian wajah yang ada keriputnya seperti bawah mata, jidat dll. Diamkan hingga mengering dan bersihkan. Rutinkan sedikitnya 3 hari sekali untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Minimalisir garis kerutan wajah dengan daun teh hijau.
Daun teh hijau sangat baik untuk kesehatan bila di minum bahkan untuk menyamarkan keriput pada wajah pria, daun teh memiliki efetifitas yang cukup mumpuni. Cara membuat reseppnya adalah lumatkan daun teh hijau yang telah di keringkan, tambahkan madu asli secukupnya dan jadikan masker wajah seperti biasa. Kalau anda rajin melakukannya setiap hari maka lambat laut kerutan di wajahmu bisa segera menghilang.

Gunakan putih telur ayam kampung.
Kandungan proteinnya sangat bagus menutri kulit agar lebih elastin dan kenyal. Sangat di sarankan menggunakan putih telor ayam kampung karena di pastikan proteinnya lebih alami dan kuat. Gunakan sebagai masker seperti saat menggunakan bahan lainnya.

Itulah lima tips cara alami menghilangkan kerutan dan keriput pada wajah pria, penampilan anda sebagai laki laki akan lebih maskulin bila garis2 penuaan dapat dengan sempurna di samarkan walaupun sudah berumur. Semoga manfaat.
1 Komentar untuk "Cara menghilangkan kerutan/keriput di wajah pria"

siapa yg sudah berhasil /pernah coba

Back To Top