Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Tips CARA Cepat ALAMI MENGATASI KULIT WAJAH BOPENG bekas jerawat agar mulus lagi

Resep mudah cepat mengatasi dan menyamarkan memulihkan  wajah bopeng agar menjadi rata dan mulus kembali.. kontur warna wajah yang tidak merata atau bopeng Atau ada juga yang menyebut belang adalah guratan garis berwana putih atau hitam yang pada umumnya di sebabkan oleh bekas jerawat, kulit wajah bopeng membuat anda khususnya cewek bakalan mati kutu dan malu dalam pergaulan, bisa bisa mendapat bonus sebutan permanen yaitu si wajah bopeng atau si kulit wajah belang, sangat mengenaskan bukan?..

Tips CARA Cepat ALAMI MENGATASI KULIT WAJAH BOPENG bekas jerawat agar mulus lagi

Untuk mengatasi atau paling tidak menyamarkan kulit wajah bopeng agar bisa pulih mulus kembali, bukanlah cara mudah namun kalau hanya untuk mensamarkan kulit wajah belang anda bisa menggunakan beberapa resep ramuan obat herbal alami tradisional akan saya uraikan di dalam literatur artikel ini. Kalau baruntung bopeng anda bisa hilang dengan sendirinya bila kamu rutin dan rajin menerapkan ramuan penghilang bopeng berikut ini.

Memuluskan wajah bopeng perlukan ke dokter??
Buat anda yang punya duit banyak bisa saja menggunakan jasa dokter kecantikan dengan sistem terapi dermatologis, namun dengan biaya yang cukup menguras isi dompet, itupun dengan resiko yang cukup besar karena biasanya menggunakan obatan sintetis yang memiliki efek samping yang meragukan. Khusus bagi anda yang sudah bosen dengan kulit wajah bopeng atau belang namun tak punya cukup biaya ke dokter kecantikan, ada baiknya cobalah beberapa resep obat herbal tradisional penghilang kulit wajah bopeng berikut ini, semoga dapat membantu mengatasinya problem kulit muka anda yang tidak rata.

1. Menyamarkan kulit muka bopeng dengan buah lemon.
Buah lemon memiliki zat aktif alpha hydroxi yang cukup baik membantu menghilangkan bekas jerawat, dan berkhasiat memutihkan pigmen kulit yang gelap. Sehingga sangat cocok di gunakan sebagai terapi untuk mengatasi kulit wajah yang belang atau bopeng. Lumatkan buah lemon secukup, kemudian jadikan sebagai masker wajah selama 30 menit dan bersihkan kembali dengan air. Untuk hasil yang memuaskan lakukan pada malam hari sebelum tidur setiap 2 atau 3 hari sekali.

2. Keampuhan madu asli atasi muka belang.
Sangat di anjurkan anda menggunakan madi murni jangan terkecoh dengan madu campuran, anda cukup mengoleskan tipis tipis madu asi di area wajah yang bopeng, diamkan 32 menit lalu bersihkan kembali dengan air hangat. Rutinkan setiap hari.

3. Lendir lidah buaya bagus hilangkan wajah bopeng.
Kandungan getah lidah buaya di percaya sanggup memperbaiki jaringan sel sel kulit yang rusak, sehingga banyak yang menggunakan getah lidah buaya sebagai obat luka bakar. Untuk menyamarkan bopeng juga simple dan praktis, anda cukup mematahkan batang lidah buaya sampai keluar lendirnya dan oleskan di kulit wajah yang diinginkan ( lebih bagus jadikan masker ke seluruh permukaan wajah ). Tunggu 26 menit sebelum anda bersihkan kembali. Lakukan teratur setiap hari agar kulit belangnya bisa segera ter samarkan.

4. Masker kacang kedelai bagus sehatkan kulit wajah yang bopeng.
  • Rendamlah kacang kedelai hingga mengembang, kemudian lumatkan hingga halus, peras untuk di ambil airnya. Jadikan air kacang kedelai tersebut untuk masker wajah, diamkan 35 menit sebelum anda bersihkan kembali.
  • Lakukan secara rutin setiap malam menjelang tidur.
  • Rutinkan selam 40 hari untuk hasil maksimal.


5. Sinergi baking soda + vitamin E menyamarkan wajah belang.
Campurkan kedua bahan tersebut dan jadikan sebagai masker wajah secara teratur setiap 2 hari sekali. Lakukan setiap malam sebelum anda tidur.

Tips agar resep obat di atas lebih berkhasiat.
Sangat di anjurkan untuk melakukan beberapa persiapan agar resep ramuan obat herbal alami tradisional di atas dapat memberikan efek lebih cepat berkhasiat untuk menghilangkan kulit wajah bopeng, dan persiapannya adalah sebagai berikut:
  • Bersihkan wajah anda dulu dengan air, agar debu dan kotoran bisa terangkat.
  • Bila wajah bersih dari debu maka penyerapan nutrisi akan lebih cepat dan memberikan hasil yang lebih optimal.
  • Lakukan pada waktu di saat anda rileks atau istirahat seperti malam hari sebelum anda tidur, jadi ketika tidur penyerapan nutrisi akanlebih baik.
  • Gunakan pembersih wajah sebelum dan sesudah menggunakan ramua.

Begitulah deh… Tips Cara Cepat ALAMI MENGATASI KULIT WAJAH BOPENG atau belang agar mulus lagi, semoga bisa membantu memberikan solusi terbaik nan aman bebas epek samping, atau bisa untuk cara praktis menggunakan 2 produk herbal di bawah ini yaitu cream gamat hpa atau deeb beauty squalane, silahkan baca infonya di bawah ini.
0 Komentar untuk "Tips CARA Cepat ALAMI MENGATASI KULIT WAJAH BOPENG bekas jerawat agar mulus lagi"

Back To Top