Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Agen Jual Kapsul DARSI ASLI ORI Obat Penghilang Jerawat Herbal Alami Tradisional

Agen Jual Kapsul DARSI ASLI ORI Obat Penghilang Jerawat Herbal Alami Tradisional ….Wajah yang bersih serta tubuh yang mulus yang terlindungi dari masalah jerawat, kutil, gatal gatal so pasti adalah hal yang paling didambakan, yang tentunya juga harus di gapai oleh banyak orang baik pria maupun wanita. Sehingga dengan itu rasa pede akan semakin mantap. Namun tidak sedikit orang faktanya memiliki masalah tak terelakkan terkait kondisi kulit wajahnya yang berjerawat di mana2, bahkan juga gatal-gatal di sekujur tubuh dan yang lebih menyebalkan kadang muncul seperti jamur di musim penghujan bisul yang membuat seluruh tubuh jadi nyeri.

Agen Jual Kapsul DARSI ASLI ORI Obat Penghilang Jerawat Herbal Alami Tradisional

Anyway, Ada banyak faktor yang memicu kejadian di atas tapi secara umum di sebabkan oleh darah kotor dan saat ini saya ada info bagus tentang obat herbal KAPSUL Bersih wajah ORI berBPOM yang iklannya juga ada di tv, kapsul DARSI sejatinya adalah herbal pembersih darah kotor yang diakui sangat efektif mengatasi plus menjadi solusi tepat untuk mengatasi berbagai problem kulit seperti halnya jerawat, bisul, gatal-gatal alergi, flek, etc. Jika Anda penasaran dengan kapsul DARSI yang iklannya ada di tv, baiklah berikut ini saya akan deskripsikan secara gamblang produk ini tentang khasiat manfaat, bahan-bahan herbal pembuatnya hingga harga penjualnya.

Agen Jual Kapsul DARSI ASLI ORI Obat Penghilang Jerawat Herbal Alami Tradisional 
Kapsul DARSI adalah obat darah kotor yang memunculkan jerawat, bisul, Gatal dan problem kulit lainnya yang kemudian menjadikannya darah bersih. Kapsul DARSI ASLI ORI diproduksi oleh PT Industri Jamu Borobudur merupakan obat herbal yang aman dan nyaman tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada konsumen dan telah memperoleh ijin BPOM. Kapsul DARSI aman bila  dikonsumsi kontinyu untuk menjaga kesehatan kulit karena di komposisikan dari beberapa tumbuhan herbal alami tanah jawi yang telah teruji secara klinis medis juga empiris memiliki kekhasiatan dan kemanfaatan sangat positif sebagai penyembuh kulit wajah berjerawat, bisul maupun gatal gatal kulit badan.

Adapun Komposisi bahan herbal pada kapsul DARSI asli ori produksi PT Industri Jamu Borobudur saya akan ketengahkan seperti di bawah ini. Ada banyak tamuan herbal dalam kemasan kapsul DARSI ini sehingga hasil segmentasi penyambuhannya memiliki kemampuan sangat baik dalam mengatasi banyak problem kulit antara lain jerawat yang parah seperti jerawat batu, dan berikut adalah penjelasan lengkap bahan tumbuhan herbal alami tradisional pada kapsul DARSI asli original obat penghilang jerawat:

Herbal kunyit.
Berkhasiat baik untuk mengatasi gatal2, mendinginkan kulit tubuh, berfungsi bagus untuk obat koreng dan antiseptik alami.

Herbal Tapak Liman
Bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan bisulan, membersihkan darah kotor, exim, kurang darah dan mengeringkan jerawat batu yang pada akhirnya mudah untuk dilenyapkan.

Herbal lempuyang wangii.
Memiliki kandungan minyak atsiri yang berguna sebagai penghambat udema (semacam antibiotik buat kulit) dan memiliki sifat sebagai anti inflamasi sehingga sangat baik melindungi kulit dari peradangan akibat serangan virus dan bakteri.

Herbal kayu secang pada kapsul DARSI.
Berfungsi dalam pengobatan luka terbuka, membersihkan darah kotor dalam tubuh, menyegerakan penghentian pendarahan, penawar racun dan herbal tradisional selepas persalinan

DARSI mengandung herbal bengle.
Mempunyai khasiat sebagai herbal pembersih darah dari kotoran dan sumbatan pembuluh
darah.

Herbal sambiloto.
Herbal pahit ini sudah sangat terkenal untuk mengobati luka terbuka semisal borok, eksim, menghilangkan racun serangga, pembersih darah dan penawar racun ular.

Herbal Temu Lawak pada kapsul DARSI Asli Original.
Untuk membersihkan darah pada wanita setelah proses persalinan dan juga selama nifas.

Komposisi herbal pada setiap kapsul DARSI ASLI ORIGINAL antara lain:
  1. Curcumae Rhizoma Extract : 110 mg
  2. Zingiberis aromaticae Rhizoma Extract: 110 mg
  3. Zingiberis purpurei Rhizoma Extract: 110 mg
  4. Andrographidis Herba Etxract: 82.5 mg
  5. Curcumae domesticae Rhizoma Extract: 55 mg
  6. Sappan Lignum Extract : 55 mg
  7. Elephantopi Folium Extract : 27.5 mg

TAKARAN & TATA CARA MINUM:
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari @ 2 kapsul.
  • Dosis dapat ditingkatkan atau dikurangi sesuai kebutuhan.
  • Untuk anak-anak gunakan setengah dari takaran  dewasa di atas.
  • Informasi tambahan Sangat Dianjurkan minum air putih sedikitnya 2.5 liter perhari.

Kapsul DARSI ASLI ORIGINAL produksi PT Industri Jamu Borobudur sejatinya adalah obat bersih darah yang tepat, aman dan higienis karena diolah dengan mesin canggih dan menggunakan persyaratan GMP (Good Manufacturing Practise) dan CPOTYB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik) yang ketat dan selalu di awasi secara terus menerus berkesinambungan sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan memiliki khasiat yang siap untuk diandalkan.
0 Komentar untuk "Agen Jual Kapsul DARSI ASLI ORI Obat Penghilang Jerawat Herbal Alami Tradisional"

Back To Top