Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Beauty Day Cream HPAI, Perawatan Wajah Siang Hari Tepis Radikal Bebas Herbal


HPAI Beauty Day Cream, Perawatan Wajah Siang Hari Tepis Radikal Bebas bikin...Please Welcome memperkenalkan satu lagi produk unggulan HPAI Beauty Day Cream resmi dan berlisensi, perawatan muka bikin cantik yang tetap aman, khusus pemakaian pagi dan siang hari untuk menemani segala aktivitas anda untuk menangkis efek buruk radiasi matahari dan tetap menjaga kelembaban alami kulit, terbuat dari bahan herbal alami menjadikan HPAI Beauty Day Cream pilihan yang tepat untuk kosmetik anda sehari hari pilihan cerdas diantara begitu membludaknya produk kecantikan di pasaran dengan berjuta resiko berbahaya karena tidak jelas asal usul bahan dan proses produksinya, dengan formulasi yang mantapks dan kelebihannya yang layak dijadikan treatment wajah manis anda, beberapa diantaranya adalah

Komposisi Bahan Herbal pada Day Cream Hpai Krim Perawatan wajah siang hari

1. SPF Menangkis paparan radiasi sinar Ultra Violet Sang Surya :
Salah satu Kandungan super yang terdapat di day cream HPAI adalah SPF (Sun Protection Factor ) yang berguna menahan dan memblok sinar Ultraviolet berbahaya mengapa perlu SPF? Karena tanpa sadar Kulit adalah yang pertama kali yang menerima dampak negatif dari sinar UV, maka tak jarang kulit tanpa sadar akan brubah merah seperti terbakar selain itu resiko yang mesti anda tanggung adalah jika terserang efek samping dari sinar UV adalah anda mengalami  proses penuaan dini dan untuk menjawab tantangan tersebutlah day cream HPAI hadir dengan SPF nya menjawab semua kekhawatiran anda.

2. Minyak Zaitun / Olive Oil
Zat selanjutnya yang ada di day cream HPAI adalah olive oil atau nama yang lebih familiar kita adaah minyak zaitun, minyak murni yang selain cocok untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh sangat baik juga untuk menjaga kecantikan wajah serta kelembaban alami kulit muka serta berguna sebagai emollient yaitu memberikan rasa lembut.

3.  Natural Extract Mixture
Dengan khasiat dan manfaat anti inflammatory effect, soothing agent, hydrating skin and calming skin.

4. Glycine Soja Seed Extract
Ekstrak kacang kedelai yang memang khasiat dan manfaatnya sangat baik untuk kulit wajah tubuh, menjaga kekenyalan kulit, mengunci kelembaban kulit , mencegah penuaan diri seperti keriput dan flek hitam, asam lemak essensial yang tinggi juga melindungi dari radikal bebas.

5.  Aloe Barbadensis Leaf Extract
Lebih akrab ditelinga dengan nama lidah buaya, yang sudah dari turun temurun berguna untuk perawatan rambut dan kulit, Berdasarkan hasil pengujian, lidah buaya kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Aloe vera / lidah buaya mengandung berbagai vitamin, mineral yang diperlukan untuk fungsi enzim, saponin yang berfungsi sebagai anti mikroba dan 20 dari 22 jenis asam amino.

Kesehatan  kulit, Aloe vera dapat melennyapkan jerawat, merawat melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, menghilangkan bekas luka dan tanda, sebagai antiinflamasi ( anti peradangan ) serta perbaikan dan peremajaan kulit.

6.  Witch Hazel distillate (Hamamelis virginiana)
Tumbuhan herbal asal amerika yang bertugas sebagai anti inflamasi yang mengobati peradangan , memar serta pendingin dan menjaga kelembaban alami.

# Manfaat / Khasiat HPAI Beauty Day Cream perawatan muka bikin cantik yang tetap aman

HPAI Beauty Day Cream di racik dengan bahan herbal alami teruntuk untuk tujuan berikut ini :
  • Perawatan wajah dalam bentuk Cream yang dipakai saat pagi / siang hari.
  • Protective + Anti Aging + Moisturizing.
  • Berkerja sebagai pelindung yang memprotective kulit dari efek negatif paparan sinar matahari dengan kandungan UV filter.
  • Khasiat Moisturizing menawarkan kelembaban yang alami untuk kulit wajah segar cerai anti kusam dan kering seharian.

# Sangat Di sarankan..
Untuk Hail yang Maksimal Positifnya barengi penggunaan dengan Night Cream Hpai


Demikian sedikit informasi tentang HPAI Beauty Day Cream perawatan muka bikin cantik yang tetap aman yang berasal dari bahan herbal alami yang khasiat dan manfaatnya luar biasa.

Info Lengkap Produk:
Day cream Hpai Asli original
Herganya : 100.000( netto 15 GRAM)
BPOM Night Cream hpai : NA 18160103428
BPOM Day Cream Hpai : NA 18160103429
Order Paketan (1 Day cream + 1 Night cream ) : 180.000

Harga Satuan
Day Cream :100.000
Night Cream :100.000


Tag : Produk
0 Komentar untuk "Beauty Day Cream HPAI, Perawatan Wajah Siang Hari Tepis Radikal Bebas Herbal"

Back To Top