Cream Penghilang Jerawat Pemutih Wajah Yang Aman Bagus BPOM 0852 8432 1085

Cream Gamat Emas HPA
Cream Perawatan Wajah Herbal
Info Produk

Format Pemesanan:
Nama Produk # Nama Anda # Alamat Lengkap (Kel, Kec, Kab, Prop) # No HP

Contoh : 
Cream Gamat 1 # Purnomo # Perum Alam Segar Sejahtera, RT 02/01 Gg Teratai Blok A2 No 1, Desa Rangkas, Kel. Bitung, Kec. Serpong, Kab Serang, Prop. Banten # HP 0859 8452 8574

Kirim Wa/SMS Ke : 0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA KLIK DI SINI


Khasiat Jamsi Obat Herbal Diabetes Alami Tradisional


Apa itu Jamsi?
Jamsi merupakan minuman fermentasi madu, gula aren dan herbal yang diolah menggunakan teknologi nano yang bermanfaat untuk mengatasi diabetes. Kombinasi unik berbagai ramuan herbal yang terdapat pada Jamsi terbukti ampuh mengobati penyakit diabetes. Untuk itulah maka pada artikel kali ini saya ingin berbagi khasiat Jamsi obat herbal diabetes alami tradisional.

Kandungan Herbal Jamsi
Terdapat sekian banyak aneka macam herbal yang terkandung di dalam Jamsi, diantaranya:

  • - Mengkudu,
  • - Daun Sambiloto,
  • - Pegagan,
  • - Kurkuma,
  • - Mahkota Dewa,
  • dan lain-lain.
Karena kandungan berbagai herbal yang sangat luar biasa dalam Jamsi tersebut, maka tak bisa dipungkiri khasiat jamsi sungguh sangat teruji untuk mencegah, mengatasi juga mengobati diabetes. Oleh karena itu ada baiknya Anda mengetahui lebih mendalam terkait khasiat jamsi obat herbal diabetes alami tradisional.

Kenapa harus Jamsi?
Karena Jamsi Terbuat dari bahan herbal yang alami dan aman dikonsumsi secara rutin. Menggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil partikel sehingga lebih mudah dan cepat diserap oleh tubuh. Dibuat oleh para ahli yang berpengalaman dalam mengolah produk herbal berkualitas. Tidak menyebabkan ketergantungan , hanya saja setelah gula darah normal saya sarankan untuk menjaga pola makan atau bisa juga tetap mengkonsumsi Jamsi 1 sendok makan setiap 2 atau 3 hari sekali.

Khasiat Jamsi Obat Herbal Alami Tradisional:

  1. Jamsi bermanfaat bagi penderita diabetes maupun untuk mencegah diabetes karena mampu memperbaiki sel-sel yang rusak dan mengandung bakteri baik yang dapat menormalkan kadar gula darah .
  2. Selain baik untuk diabetes, Jamsi juga baik untuk mengatasi hipertensi, dan permasalahan tekanan darah.
  3. Jamsi juga dipercaya mampu mengobati asam urat, dan sejenisnya.
  4. Jamsi pun ampuh dalam mengatasi  kolesterol dan Trigliserite.
Jamsi Obat herbal Tradisional Diabetes

Cara mengkonsumsinya :

  • Untuk penderita diabetes: 3 x 2 sendok makan per hari
  • Untuk mencegah diabetes: 1 x 1 sendok makan setiap 1 – 3 hari sekali (sebelum sarapan)
  • Untuk penderita penyakit lain (missal : hipertensi, asam urat, kolesterol dan Trigliserite) : 2 x 2 sendok makan per hari (saat bangun tidur dan sebelum tidur)
Jika sedang mengkonsumsi obat medis , berikan jeda 1 jam.
Bagi penderita maag sebaiknya konsumsi 1 jam setelah makan, jika tidak memiliki penyakit maag dapat mengkonsumsi 1 jam sebelum makan (namun jangan dikonsumsi dalam keadaan perut "kosong"). Sebagian besar penderita diabetes langsung dapat merasakan khasiat Jamsi, yaitu mengalami penurunan kadar gula dengan penurunan bervariasi. Namun bagi penderita diabetes yang sudah terlalu lama mengkonsumsi obat medis dan tingkat diabetesnya sudah parah, saya sarankan secara bertahap menaikkan dosis menjadi 3 x 3 sendok makan per hari.

Demikianlah Khasiat Jamsi Obat Herbal Diabetes Alami Tradisional, semoga dengan pemaparan di atas Anda terutama yang menderita diabetes jadi lebih mengerti dan faham sehingga bisa langsung mencobanya. Semoga bermanfaat, terima kasih, mudah-mudahan Anda akan selalu bisa menerapkan hidup sehat dengan membiasakan mengkonsumsi obat herbal semisal jamsi yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa.

0 Komentar untuk "Khasiat Jamsi Obat Herbal Diabetes Alami Tradisional"

Back To Top